>Waspada! Awal April Al-Aqsa Kembali Diserang

>KNRP – Kelompok Para Pengawas Sinagog, sebuh grup ekstremis Yahudi telah menyampaikan ajakan terbuka dan terang-terangan untuk menghancurkan Masjid Al-Aqsa dan pendirian sinagog di atas reruntuhannya. Lebih gawat lagi, kelompok itu menyatakan bahwa pada 1 April mendatang mereka akan melakukan aksi turun ke jalan di wilayah pendudukan di Ak-Quds (Yerusalem) dengan rute tujuan ke Masjid Al-Aqsa yang akan bertepatan dengan liburan Paskah Yahudi.

Kelompok garis keras itu dalam sebuah pernyataan persnya yang disebarkan melalui e-mail, seperti disitat situs paltoday, Sabtu (27/3), menambahkan, “Kelompok Para Pengawas Bukit Sinagog ini akan menggelar aksi turun ke jalan pada awal April untuk mengemban seruan Tuhan dan bangsa Israel yang berbunyi “Bangun sekarang juga Sionagog itu!”

Lalu kelompok itu mengatakan, “Di tempat ini, kita harus protes terhadap tekanan yang datang dari seluruh dunia, terutama dari Presiden Amerika Serikat, Barack Hussein Obama yang akan membagi Yerusalem dan menjadikan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina serta pembagian tanah Israel.”

Kelompok itu juga mengatakan bahwa perayaan Paskah ini akan memanggil Para Pengawas Sinagog dan Gerakan Tanah Israel dari Bukit Sinagog serta semuanya di Israel dan seluruh dunia untuk berdiri dan membantu gerakan Pengawas dari Gerakan Tanah itu dengan segala cara demi segera melakukan perubahan pada situasi yang memalukan di Bukit Sinagog, dan untuk segera membangun Bukit Sinagog (Kuil) itu di Gunung Moriah.

Terkait ajakan itu, Yayasan Al-Aqsa mengingatkan atas pelbagai upaya kelompok-kelompok Yahudi dalam penajisan Masjid Aqsha, dimana pada minggu depan akan menjadi hari-hari perayaan Hari Raya Paskah Ibrani, yang di antara rangkaian acaranya adalah memberikan pengorbanan di dalam Masjid Al-Aqsa tepatnya di antara Kubah Batu dan Kubah Silsilah.(milyas/pltd)

Waspada! Awal April Al-Aqsa Kembali Diserang(KNRP.OR.ID)

About Akhi Bahtiar

I'm a student in College of Information Management and Computer of Amikom Yogyakarta. Alumni of Islamic boarding zainul hasan genggong Probolinggo. now stayed at yogyakarta . very fond of web-based programming. familiar with programming languages ​​such as PHP,MySQL,Ajax JQuery and many others. addition to being a student also worked as an assistant lecturers in the course of advanced web programming and freelance web developer in elance.com ... our Motto : "life is to be beneficial"

Posted on 29 Maret 2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada >Waspada! Awal April Al-Aqsa Kembali Diserang.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: