>Israel Tak Akan Segan Lakukan Serangan Lagi ke Gaza

>Seorang menteri senior Israel telah mengeluarkan ancaman yang menyatakan bahwa Tel Aviv akan “melikuidasi” Hamas cepat atau lambat. Ia juga menambahkan bahwa Israel mungkin akan kembali melancarkan serangan baru ke Jalur Gaza.

Menteri Keuangan Israel, Yuval Steinitz, mengatakan Tel Aviv memang tidak menetapkan jadwal kapan akan menghilangkan gerakan Hamas, tapi ia menegaskan bahwa hal itu akan terjadi cepat atau lambat.

Dalam kesempatan tersebut dia menegaskan Israel tidak dapat mentoleransi gerakan Hamas menjadi lebih kuat. Steinitz tidak mengesampingkan kemungkinan invasi baru ke Gaza. Tel Aviv tidak punya pilihan melainkan harus mengambil tindakan tersebut, ujarnya.

Masih segar dalam ingatan bagaimana Israel meluncurkan perang 22-hari di pantai jalur pada bulan Desember 2008. Serangan ini menyebabkan lebih dari 1400 orang Palestina tewas dimana sebagian besar dari mereka adalah warga sipil. Perang juga meninggalkan ribuan tunawisma Palestina karena lingkungan tempat tinggal mereka telah rata akibat serangan pasukan Israel.

Steinitz juga menolah tekanan dari Amerika Serikat dan masyarakat internasional terhadap Israel untuk meringankan pengepungan terhadap Gaza. (mirzah/prstv)

www.knrp.or.id/berita/aktual/israel-tak-akan-segan-lakukan-serangan-lagi-ke-gaza.htm

About Akhi Bahtiar

I'm a student in College of Information Management and Computer of Amikom Yogyakarta. Alumni of Islamic boarding zainul hasan genggong Probolinggo. now stayed at yogyakarta . very fond of web-based programming. familiar with programming languages ​​such as PHP,MySQL,Ajax JQuery and many others. addition to being a student also worked as an assistant lecturers in the course of advanced web programming and freelance web developer in elance.com ... our Motto : "life is to be beneficial"

Posted on 29 Maret 2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada >Israel Tak Akan Segan Lakukan Serangan Lagi ke Gaza.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: